pantai paris tigaras simalungun

pantai paris tigaras simalungun-pantai paris atau  lebih di kenal dengan pantai tigaras destinasi yang berada di kawasan danau toba yang  merupakan salah satu destinasi yang di minati oleh para wisatawan, terutama saat liburan pantai ini sangat ramai di kunjungi oleh wisatawan.

selain Anda menikmati pesona keindahan dari danau toba, Anda juga bisa melihat panorama semenanjung atau tanjung Unta dari pinggiran pantai Paris. Panorama ini merupakan daya tarik tersendiri yang tentunya sangatlah mempesona. Selain itu, masih banyak lagi kesenangan-kesengangan lain, yang bisa anda dapatkan disana.


Fasilitas wisata pantai paris
Jika Anda bosan hanya pemandangan saja dan ingin melakukan sesuatu yang seru, terdapat cara lain untuk menikmati keindahan pantai Paris ini. Pantai berpasir kerikil khas danau Toba ini menyediakan fasilitas yang dapat memacu adrenalin seperti banana boat.

Anda bisa mencobanya bersama keluarga atau teman agar liburan di pantai Paris terasa semakin berkesan dan menyenangkan. Anda juga bisa mencoba speedboat untuk melihat sekeliling pantai dari air. Untuk mengunnakan fasilitas ini  Anda perlu membayar sesuai dengan fasilitas yang digunakan.

Jika ingin menginap, tersedia beberapa hotel yang bisa Anda jadikan tempat untuk bermalam di kawasan pantai Paris. Selain hotel ada juga bungalo yang dapat Anda sewa untuk dijadikan tempat menginap. Anda tidak perlu khawatir, karena dijamin sangat murah meriah. Yakni kisaran 30ribu rupiah per malam. Tentunya. biaya ini dapat berubah sewaktu-waktu, tergantung musim dan kebijakan yang diterapkan oleh pihak pengelola.

Di sekitar pantai, Anda dengan mudah bisa menemukan tempat makan, café, dan kios souvenir. Meskipun terdapat pedagang di sekitaran obyek wisata, akan tetapi keasrian dan kebersihan dari  pantai ini masih terjaga dengan baik. Hal ini bisa dibuktikan dengan minimnya sampah yang berserakan serta air pantai yang sangat jernih.

LOKASI PANTAI PARIS
Untuk menuju lokasi dan menikmati panorama alam pantai Paris dan menikmati segala fasilitas yang ada, Anda perlu datang ke daerah Tigaras, Kabupaten Simalungun, Sumatera Utara. Lokasi tersebut tidak sulit ditemukan, karena wisata pantai Paris sendiri sudah populer di penduduk sekitar, sehingga Anda dapat menanyakan arah dengan mudah pada penduduk.

Akses menuju Pantai Paris
untuk menjuju objek wisata ini bisa menggunakan kendaraan pribadi maupun umum. Tetapi jika Anda igin lebih cepat sampai di sarankan Anda menggunakan kendaraan pribadi untuk akses jalan sudah cukup baik untuk di lalaui. Terlebih jika berkendari dari Medan, siantar, atau parapat.

Jika Anda berangkat dari Medan, waktu tempuhnya berkisar antara empat sampai lima jam. Waktu ini termasuk lama, namun setelah Anda sampai ke lokasi akan melihat keindahan alam yang disuguhkan selama perjalanan akan memusnahkan rasa penat anda selama dalam perjalanan. Dan bila Anda berangkat dari Pematangsiantar, waktu tempuhnya tergolong singkat yaitu antara satu sampai dua jam saja .

Anda juga bisa menggunakan transportasi darat lainnya seperti motor maupun transportasi umum. Transportasi umum pada wilayah ini juga cukup mudah ditemukan dan cukup memadai bagi traveler yang tidak memiliki kendaraan pribadi.

Itulah sedikit tentang pantai paris tigaras yang dapat saya bagikan kepada Anda Terimakasih.....