keindahan bukit gundaling-berastagi

bukit gundaling-berastagi merupakan bukit yang ditumbuhi oleh beragam pepohonan dan bunga. Sejak jaman Belanda, Saat berkunjung ke tempat ini Bukit Gundaling, para wisatawan dapat merasakan suasana alam yang sejuk sembari melihat panorama Kota Berastagi secara keseluruhan.

Dan Tidak ketinggalan juga pemandangan Gunung Sibayak dan Gunung Sinabung. Bukit ini ditumbuhi oleh beragam jenis pepohonan yang memberikan sensasi sejuk nan rindang. Keindahan kawasan wisata ini tak hanya terletak pada pepohonan yang rindang semata. Namun ragam tumbuhan bunga yang indah, lahan sawah yang hijau. 
berastagi


Serta hewan-hewan seperti burung-burung, monyet, rusa hingga babi hutan turut menambah keunikan tempat wisata ini. Bukit ini menjadi tujuan favorit bagi para wisatawan yang mengunjungi Berastagi untuk melihat panorama alam, khususnya Gunung Sibayak dan Gunung Sinabung dari bukit tertinggi. Berjalan kaki sambil menyusuri puncak bukit Gundaling sungguh menyenangkan dan memberi sensasi tersendiri bagi wisatawan.

Bukti Gundaling merupakan suatu tempat wisata yang cocok untuk rekreasi keluarga, tepatnya di puncak Bukit Gundaling pengunjung dapat menikmati keindahan alam gunung berapi Sibayak dan Sinabung serta pemandangan alam kota Berastagi dan area pertanian penduduk sekitar serta kesejukan dari hembusan udara pegunungan. 

berastagi


Tempat ini ramai dikunjungi pada saat hari besar dan liburan. Adapun kegiatan yang dapat di lakukan seperti menunggang kuda mengelilingi bukit Gundaling yang merupakan daya tarik tersendiri semberi menikmati panorama alam kota Brastagi yang indah.

berastagi

Adapun Harga tiket masuk Bukit Gundaling Rp 5.000,-. akan tetapi Harga tiket bisa berubah sewaktu-waktu. untuk informasi kapan buka tempat ini Bukit Gundaling buka selama 24 jam setiap hari. bukit ini Letaknya yang berada di ketinggian 1.575 mdpl, merupakan lokasi yang tepat untuk melihat matahari terbit ataupun terbenam. Dan Anda akan mendapatkan pengalaman  melihat fenomena matahari terbit dari atas bukit.

Selain itu tersedia beberapa spot untuk foto yang menarik dan indah mengisi liburan Anda di bukit gundaling ini selain itu juga Anda dapat berbelanja suvenir seperti buah-buahan, bunga, kerajinan lokal, dan masih banyak lagi. hal-hal lain yang dapat Anda untuk mengisi kegiatan liburan Anda.

itulah tentang keindahan bukit gundaling-berastagi yang dapat saya bagikan kepada Anda semoga postingan ini bermanfaat dan dapat membantu Terimakasih....

No comments for "keindahan bukit gundaling-berastagi"